siluet indah

siluet indah

Selasa, 02 Februari 2010

hari ini aku belajar mengalahkan diri sendiri, mengesampingkan rasa sakit dan berdamai dengan benci yang sering menghasutku untuk memutus jembatan antara dua insan yang pernah begitu akrab......

akhirnya ucapan selamat ulang tahun itu terkirim juga, untuk dia yang dulu pernah aku kasihi. Sahabat yang kini menjadi kekasih mantan kekasihku. Aku sungguh girang saat dia mau membalas pesanku.

aaaahhhhhhh.....
Rasa sakit masih berdenyut perih saat aku melihat pesannya di inboxku. bukan kata-katanya yg menjadi sumber kesedihan, aku justru mensyukuri kata-kata yang singkat itu. Yang membuat nelangsa adalah profil picture FBnya adalah foto nya dengan seseorang yang hingga kini masih jadi pemilik bilik hatiku..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar