siluet indah

siluet indah

Selasa, 02 Februari 2010

Benciku untuk cintaku

aku benci
pada setiap kata cinta yang kau lagukan
pada setiap kasih kau yang teteskan
pada setiap indah yang kau bagi
yang membuat hidupku berwarna
begitu indah begitu nyata
membuatku tak akan lagi bisa menikmati kelabu

aku benci
pada belaian lembutmu dikulitku
pada kecupanmu dikeningku
pada kehangatan bibirmu melumat bibirku
pada setiap sentuhanmu
yang membuatku mengerang
ingin lagi dan lagi.....

aku benci
ketika kau membuka mataku
bahwa aku pantas untuk dicinta
ketika kau membuatku mampu tersenyum
saat duka menyelubungi
ketika aku sadar kau adalah kebahagiaanku

aku benci
karna kau hadir dalam hidupku
puaskan inginku...
puaskan hausku akan kasih...
penuhi hasratku...

aku benci
ketika kau campakkan hatiku
pecah dan berkeping-keping
ketika kau pergi tinggalkan aku
dgn kata cinta
dan memintaku tetap menunggumu

aku benci
saat aku rindu kasih dan perhatianmu
saat aku butuh kata cintamu
saat aku haus akan belaianmu,kecupanmu dan erangan nafasmu

dan yang paling aku benci
adalah karna aku tak pernah bisa membencimu....
karna aku masih saja tetap menunggu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar