siluet indah

siluet indah

Senin, 01 Februari 2010

puisi sederhana tentang cinta yang sederhana

aku mencintaimu dengan sederhana
seperti rumput yang terus tumbuh
meski tak dimaknai
seperti matahari yang tetap bersinar
meski tertutup rembulan

aku mencintaimu dengan sederhana
kala kau datang membawa secangkir cinta
kuteguk dengan senyuman
tanpa tanya....
kala kau robek-robek kisah kita
kutatap kepergianmu dengan senyuman
tanpa tanya....

aku mencintaimu dengan sederhana
terluka tapi tak mengerang
gundah tapi tak bertanya
merindu namun tak mencari

aku mencintaimu dengan sederhana
tak menjumlahkan hari-hari penantianku
tak mengalikan airmata yang mengalir
yang kusimpan hanya sepotong hati
dengan ukiran "aku mencintaimu"

aku mencintaimu dengan sederhana
tanpa alasan,tanpa syarat
hanya karna ku ingin
mencintamu....
mengertimu....
memaafkanmu...
memikirkanmu...
merindumu.....
menunggumu....
tanpa alasan,tanpa syarat

aku mencintaimu dengan sederhana
bahagia bila kau bahagia
dan saat kau menutup mata
akupun tertidur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar